BLOG PILIHAN GENERASI LABALA

SELAMAT DATANG DI BLOG INI. TAAN ONEK TOU SOGA NARAN LEWOTANAH. LABALA TANAH TITEN.

Minggu, 22 Desember 2013

Singkirkan Kepentingan Pribadi Menuju Pemilihan Legislatif (Pileg) Lembata 2014

Hadi Abdullah (Dok. Pribadi)

Berdasarkan musyawarah/kesepakatan Forum Labala Bersatu (Forlab) yang diikuti masyarakat dan tokoh masyarakat labala, Forum telah memutuskan secara bulat untuk mencalonkan Bapak Hadi Abdullah sebagai calon DPRD Lembata dengan Daerah Pemilihan (Dapil) 2: Nagawutun, Wulandoni, Atadei dan Lebatukan. Bapak Hadi Abdullah maju dengan kendaraan politik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan nomor urut 1.

Dengan cita-cita membangun masyarakat Nagawutun, Wulandoni, Atadei, dan Lebatukan yang lebih baik, Hadi Abdullah berkomimen membantu memajukan potensi sektor budaya dan pariwisata yang selama ini cenderung terabaikan.

Pantai Pasir putih Mingar yang elok dengan Tanjung Suba wutunnya, Tradisi menangkap ikan paus Masyarakat Lamalera, Pasar barter Wulandoni dan Labala, hingga wisata alam panas bumi di karu lewopuho.

Oleh karena itu, singkirkan aneka prasangka yang berlebihan dan tanpa dasar.

Pai tite pile atadike titen yang sudah mendapat restu Ribu-ratu Lewotanah. Mumpung kesempatan titen none kae. Tite yang masih di perantauan dan berencana balik lewo, pe te bera balik supaya te pake hak pilih tite untuk te pile atadike titen nimun tou gerewa teti gedung peten Ina (DPRD) Lembata. Kalau bai sekare hala pe, te tede sampe arapira bali mure?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar